SELAMAT DATANG DI BLOG MOTIVASI HIDUP ^_^ KAMI MENGERJAKAN CETAK UNDANGAN, JASA JARINGAN WARNET DAN MENYEDIAKAN BERBAGAI PRODUK KONVEKSI SEPERTI: CELANA PANJANG BAHAN, SERAGAM SEKOLAH, BAJU KEMEJA KOTAK2, JAS PRIA, JAKET

Rabu, 02 Januari 2013

JASA PENJUALAN MAKALAH BUAT SD-KULIAHAN



Dalam KBBI, makalah mempunyai 2 pengertian :
1. Tulisan resmi tentang suatu pokok yang dimaksudkan untuk dibacakan di muka umum dalam suatu persidangan dan sering disusun untuk diterbitkan.
2. Karya tulis pelajar atau mahasiswa sebagai laporan hasil pelaksanaan tugas sekolah atau perguruan tinggi.


Makalah adalah tulisan ilmiah yang membahas pokok masalah tertentu. Makalah lazimnya disusun untuk disajikan dalam pertemuan formal tertentu (misal:seminar), atau untuk diterbitkan dalam jurnal atau majalah ilmiah tertentu.Sebagai tulisan ilmiah, makalah mempergunakan proses berpikir ilmiah dalam pembahasan pokok masalahnya, sungguhpun tidak semua langkah berpikir ilmiah terdapat pada makalah tersebut.
Proses berpikir ilmiah terdiri atas (1) identifikasi masalah, (2) pembatasan masalah, (3) penyusunan hipotesis, (4) pengujian hipotesis, dan (5) penarikan simpulan. Kelima proses berpikir ilmiah tersebut nanti akan diuraikan penempatan dan penggunaannya dalam sistematika makalah.

ANDA BINGUNG MEMBUAT MAKALAH..??

TENANG...^_^

kami membrikan JASA PEMBUATAN MAKALAH UNTUK SEKOLAH, KULIAH...HARGA BERSAHABAT...^_^

SILAHKAN HUBUNGI KAMI:
Achmad Darodjat, S.Pd.I

02285935421
085723744020
atau melalui E-MAIL kami:



atau melalui Sosial Media ku:
facebook: http://www.facebook.com/darodjatachmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar