SELAMAT DATANG DI BLOG MOTIVASI HIDUP ^_^ KAMI MENGERJAKAN CETAK UNDANGAN, JASA JARINGAN WARNET DAN MENYEDIAKAN BERBAGAI PRODUK KONVEKSI SEPERTI: CELANA PANJANG BAHAN, SERAGAM SEKOLAH, BAJU KEMEJA KOTAK2, JAS PRIA, JAKET

Selasa, 08 Januari 2013


TUJUAN HIDUP 


Hidup merupakan sebuah anugrah dari yang maha kuasa yang perlu disyukuri oleh setiap insan daripada kita. cara mensyukurinya adalah dengan senantiasa ibadah kepada yang menciptakan dialah Allah SWT dan berbuat baik kepada seluruh makhluk Allah apalagi kepada manusia terlebih kepada Kedua Orang tua.

Allah swt berfirman :

dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku (Adz-dzariat : 56)

Tentang berbuat baik kepada kedua orang tua firman allah swt






13. dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: "Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, Sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar".

14. dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu- bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam Keadaan lemah yang bertambah- tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun[1180]. bersyukurlah kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.

15. dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, Maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, Maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.


dengan demikian jelas mungkin ya tujuan dari pada kita hidup di dunia alam fana ini adalah beribadah kepada allah dan berbuat baik kepada sesama manusia terlebih kepada kedua orang tua .
sekian penjelasan yang singkat ini nanti kita tambah lagi ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar